well all, gw sekarang sering banget hiatus kan?
sebenernya bukan karena decor, texture dan yang laen laen itu kurang
gw udah ngerasa skill gw turun (banget) tapi apa yang bsa gw lakuin?
gw udah ngerasa 'feel' buat ngedit itu udah ga ada banget. padahal menurut gw sesuatu yang d lakuin tanpa hari itu ga ada gunanya -_____-"
dan beberapa hal bikin gw hiatus itu adalah 'rasa envy' gw selalu envy liat para photoshoper yang hebat hebat. gw ngerasa seorang photoscaper itu ga banget .-.
kalo misalnya ada photoscaper lama lama juga ke photoshop kan? jadinya gw selalu ngerasa cma gw seorang photoscaper d dunia (padahal kenyataan ga gitu).
juga gw udah ngerasa dunia cyber udah penuh dengan editor. jadi misalnya gw pensi pun ga masalah kan? tapi kalo pensi hati gw belom siap
hiatus aja gw masih sering ganti pp o3o... makanya apa yang harus gw lakuin? gw udah bingung banget sekarang..
bukannya gw ga suka dapet murid tapi itu malah nambahin beban pikiran gw doang .-.
well mungkin klo gw UN taun depan udah saatnya gw hiatus terlama karena ga mungkin megang komputer
so buat murid murid gw, maafin gw kalo sering ngecewain lo semua, keseringan ngamuk ngamuk
be your best, and give me one of your masterpiece
Galawes ..
Chris
Senin, 15 Agustus 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar