yo bloggie, udah lama banget gw ga curhat 8D
udah pada kangen ma gw kan *najes* *plak
gini gini ada beberapa hal yg bikin gw bingung *kebanyakan gw udah lupa seh* *plakplak
inilah gw beberin satu satu o3o
1. Temen gw si yemima itu patah hati, ish si pacarnya bego sih pake acara selingkuh segala. alesannya menurut gw ga masuk akal. tapi ya udahlah cwe patah hati kea apa sih? anda anda udah pasti tau kan (saia ga tau soalnya saia ga pernah patah hati *jeah*)
2. Sekarang gw ngerasa gara" beda kelas kita semua kepecah belah. dulu kita selalu bareng, jajan bareng, nggosip bareng, semua pokoknya barengan lah. lah sekarang? kita udah pecah belah gara" 3 kelas yang beda beda.. ah ga asik tau ga sih
3. Gw ngerasa sendiri. there no one care about me, and i feel i'm alone in this world. kenapa coba? d real mungkin iya masih ada yang care sama gw, tapi sekarang gw udah ngerasa beda sama cyber. padahal dulu gw selalu ngerasa cyber itu tempat fav gw.
4. Gara" classica, gw jadi demen boyband taiwan *jeah*. gw sih bangga bangga aja, different is better than you copy someone right? gw bangga kenapa? soalnya gw demen ngeliatin banci yang ada di tuh boyband *gubrak*
5. inspirasi ngedit gw lagi pada batasnya yg paling bawah. sumpah gw cma buka photoscape terus ga ngapa ngapain. jadi ngebuka doang, ga tau mau ngedit apaan -______-
ya udah deh segini dulu curhat gw. cape ngetiknya
yoa bye
Kamis, 04 Agustus 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar