Sabtu, 28 Mei 2011

Nostalgia

yoho all
tadi gw dll, nge chat d ning (yaowo kangen banget)
secara NNC Ning  itu tempat gw bisa nemuin keluarga baru gw, bisa jadi diri gw apa adanya, bs berubah. ya pokoknya banyak deh, d aman gw bisa nemuin sebuah tempat yang penuh dengan tawa canda. pokoknya pas gw d ning hari gw selalu kea pelangi, bling bling warna warni gitu (?). di situ pokoknya banyak kenanganya dah, dari yang lawak, sedih, aneh, mengharukan pokoknya lengkap. walo gw cuma bentar di sono gw bahagia banget bs ketmeu mereka, orang orang yang bikin hidup gw lebih indah 8D

0 komentar:

Posting Komentar