Minggu, 22 Mei 2011

Khayalan gaje gw

yoho bloggie, kali ini gw pengen cerita tentang khayalan gaje gw pas UAS tadi -w-



tadi kan gw UAS, seperti biasa gw ngerjain cepet, dipikir sekali, dan langsung d priksa.. karena hal itu waktu gw buat ngerjain masih panjanggggggggggggggggggggggggggg banget, ada kira-kira waktu sejam buat nyelesein. berhubung gw paling males mriksa ulang maka dari itu gw berkhayal. biasanya sih gw ngegambar di lembar jawab yang masih kosong (pake pensil), tapi berhubung tadi gw ga bawa pensil sama penghapus jadilah gw ga jadi gambar.

nah waktu itu gw ngayal punya big brother kandung... dan ngayal gw ketinggian (kea biasa). gw ngayal gw punya big brother yang kaya, cakep, baek. 2x jam pelajaran gw ngayal gitu mulu *kuker amat sih* dan ngayal gw bemer" ketinggian, bayangin coba gw ngayal bisa ikut big brother gw ke jepang (padahal big brother ae ga punya). dan karena hal itu gw bener" kangen sama sepupu gw. ok dah segini ae cerita dari gw.

see you next time and bye bye 8D

0 komentar:

Posting Komentar