singkat cerita pagi hari gw -w-
Jam 08.00 WIB
Nyokap masuk kamar, tanya ke gue (yg jelas jelas masih melungker sama selimut)
Ma : hapemu yang bb mana?
gw : itu ma (nunjuk" gaje)
Ma: mana mau mama servis lagi
gw : ini, ga isa nyala loh ma
Ma : yodah sini
Gw : ma baterene d sodokan
Ma: yo
setelah itu berlalu saia masih bobo (iyalah) meskipun saia udah setengah melek (mau merem lagi susah boo). gw masih ngusahain merem, tapi ckckckc pintu kamar gw ga di tutup am anyokap (gw paling anti pntu kamar gw kebuka) gw males nutupnya. tapi ga ada yang nutupin ya udah gw tutup. JEDORRRRR, gw nutupnya keras banget (ampe jendela kamar gw gemeteran (?)) orang serumah langsung pada diem.
Jam 10.00 WIB
gw lagi ngimpi (jgn tanya ngimpi apa)
mbak gw masuk, lagi telponan gitu deh =w=
Mb : ce ini papa
gw : he?
mb : ini (ngasih hp ke gw)
ga lama kemudian gw terpaksa bangun karena telponan sama bokap =w=
terpaksa bangun, net gw eror, semua eror, jadilah semua gw banting (ealah kenapa seh anak ini) dan akhirnya net gw bener juga
END *apa banget
Rabu, 22 Juni 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar